Puncak Perayaan HUT INI ke-112 Jatim

  • Bagikan

kabarnotariat.id, Jatim – Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah Jawa Timur (Pengwil Jatim) menyelenggarakan puncak perayaan HUT INI ke-112 di Hotel JW Marriot Surabaya (23/7). Pelaksanaan acara ini diselenggarakan secara offline dan online aplikasi Zoom.

Ketua INI pengwil Jatim, Siti Anggraeni Hapsari (SAH), mengatakan, “puncak perayaan HUT INI ke-112 ini, merupakan perayaan offline pertama yang diselenggarakan, dari pengwil-pengwil se- Indonesia lainnya”. Diakuinya selama masa pandemi ini, setiap kegiatan berkerumun harus dibatasi dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Namun melalui ijin-ijin yang telah dikantongi, maka terlaksanalah kegiatan ini yang di hadiri oleh 112 peserta dan hampir 100 peserta lainnya, menyaksikan pagelaran ini secara online Zoom.

Dari pantauan kabarnotariat.id, kegiatan ini diisi dengan berbagai pengetahuan melalui seminar. Dengan keynote speaker, kakanwil Kemenkumham, Krismono. “Selain perayaan HUT INI, acara ini menjadi ajang silaturahmi antara Instansi dan Organisasi”, Ujar Krismono. Dirinya mengapresiasi keberhasilan INI pengwil Jatim dalam menyelenggarakan acaranya, baik secara online maupun offline dan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Seminar disesi pertama bertemakan “Kupas Tuntas Permenkumham no. 15/2020 tentang tatacara pemeriksaan Majelis Pengawas Terhadap Notaris”. Dengan nara sumber Dr. Subianta Mandala selaku Kadiv Pelayanan Hukum Kemenkumham Jatim dan Machmud Fauzi, SH selaku MKNW Jatim. Dengan Moderator, Mustiqo Vitra, kabid Pelayanan Hukum Kemenkumham Jatim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *