IPPAT – INI Karawang Selenggarakan Seminar dan Bimtek, Kupas Teknis Pertanahan dan Pemanfaatan Ruang

  • Bagikan
Foto Bersama Peserta Seminar Dan Bimtek

Kabarnotariat.id,Karawang – Pengurus Daera Kabupaten Karawang Ikatan Pejabat Pembuat AktaTanah (IPPAT) dan Ikatan Notaris Indonesia (INI) menyelenggarakan Seminar dan Bimbingan Teknis dengan tema pembahasan Tentang “Pertimbangan Teknis Pertanahan (Pertek) Dan Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (PKKPR).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT IPPAT ke-35 dan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) ke- 62 menghadirkan pembicara Direktur Penatagunaan Tanah Direktorat Jenderal Penataan Agraria Kementerian ATR /BPN Yuniar Hikmat Ginanjar,SH.,MH.

Ketua Pengda INI Kabupaten Karawang Juniety D.Purba Bersama Ketua IPPAT Fadli Icsanul Husein Saat Menyampaikan Sambutan
Ketua Pengwil Jawa Barat INI Irfan Ardiansyah

Bertempat di Novotel Karawang, pada Kamis (29/09/2022) Seminar dan Bimtek dimulai pada pukul 09.15 WIB, diawali dengan melaksanakan rangakaian acara pembukaan. Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Norman T.Sinaga,SH.,M.Kn naik ke podium memberikan laporannya. “Seminar dan Bimtek yang diselenggarakan oeh Pengda Kabupaten Karawang IPPAT dan INI diikuti oleh 180 peserta yang terdiri dari Notaris dan PPAT, Anggota Luar Biasa,mahasiswa dan kalangan umum. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras rekan-rekan panitia dalam mempersiapkan acara ini.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *